. A piece of Candy: sesuatu

Laman

Kamis, 06 September 2012

sesuatu

Fiuuhhh. Baru sempet nulis di blog lagi.. Beberapa hari ini pulang sore mulu sih, jadi gak sempet buka inet. -__- Capekk banget, apalagi sekarang setiap pulang rumah pasti udah ditunggu sama setumpuk tugas atau test besoknya. huhh~
Sebenarnya, udah hampir tiga minggu kayak gini, udah agak terbiasa sih. Tapi tetep aja rasanya masih capekkkkk... Apalagi kalau besoknya ada test.. -_-
Hmm.. Besok ada test PIH juga loh. Testnya sih harusnya senen lalu, tapi diundur soalnya senen lalu  dosennya gak bisa masuk. Dan karena kemaren emang uda belajar tentang materinya, jadi sekarang tinggal ngulang dikit deh. hehe. Nyante lahh itungannya..
Hope the best lah buat besok pokoknya. Pengen dapat nilai yang memuaskan sih kuisnya. Hehe.
Oh iya, di post kemaren aku ada bilang kalau aku lagi waiting suatu pengumuman kan. Pengumumannya apa ? Jadi sebenarnya kemaren tuh nunggu pengumuman dari DPM FH. Aku daftar deh lebih tepatnya. hehe. Dan guess what? Aku keterima lohh. :D Senang deh, dengan keterimanya aku ini, jadi suatu permulaan buat aku untuk belajar berorganisasi di tingkat universitas. :)  Semoga kedepannya aku dapat mengerjakan tugas-tugas dan kewajibanku di DPM dengan sebaik-baiknya deh. *bijakk* hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarnya disini.. :)